Member yg sudah gabung DTAG

1. adencute on Xclix (225)
2. adencute on world-bux (119)
3. aden on isabelmarco (10)
4. adencute on 07bux (78)

Jumat, 18 Juli 2008

Tips Isabelmarco


Alow bro... ini ada sedikit tips dari saya untuk di ptc Isabelmarco biar kita bisa memperoleh iklan lebih banyak dari biasanya.

Sebetulnya sih ini tips biasa-biasa saja, saya juga tau tips ini dari membaca-baca di forumnya Isabelmarco.

Tipsnya begini intinya, yaitu : kita harus sesering mungkin untuk membuka PTC Isabelmarco. Kalau biasanya khan kita membuka site PTC paling gak 1 hari 1 kali..... nah kalau di Isabelmarco Money Maker, sangat saya sarankan untuk membukanya lebih dari 1 kali dalam 1 hari.

Contoh : pagi hari kita udah ngebuka / nge-surf ads dan udah kita kita klik semua tuh ads yang disediain (biasanya sih paling cuman 6 - 8 ads), nah nanti sore dan malam hari kita coba buka / surf ads lagi si Isabelmarco.

Yang sudah saya lakuin sih begitu... dan biasanya memang selalu ada penambahan ads pada waktu-waktu tersebut. Jadi kita bisa dapet iklan paling nggak 15 - 20 iklan 1 hari dari Isabelmarco. Mudah-mudahan tips ini bisa bermanfaat...

Klik..... terus....... $$$.... terus...... hehehe.... GOOD LUCK dan SELAMAT MENCOBA !!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gitu toh mas, saya biasanya cuman sekali cek doang, makanya per hari cuman dapet 7 iklan doang.

Thanks nih tipsnya, aku cobain...

5 Posting Terakhir :

Penarik Jutaan Trafik untuk Web / Blog

GRATIS! - Software Penarik Jutaan Trafik

website traffic
software
dapatkan jutaan trafik dan hitsUltimate website
traffic tool

DOWNLOAD

Powered by The Hidden Business Team