Member yg sudah gabung DTAG

1. adencute on Xclix (225)
2. adencute on world-bux (119)
3. aden on isabelmarco (10)
4. adencute on 07bux (78)

Kamis, 31 Juli 2008

Pembayaran dari Isabelmarco


hari ini saya menerima pembayaran dari Isabelmarco Money Makers, jumlahnya gak gede-gede banget sih cuman $ 40. hehehh lumayan lah...

ini bukti pembayaran yang saya terima dari Isabelmarco :




emang Isabelmarco paling TOP dah... jadi buat temen-temen yang belum gabung di PTC yang satu ini, saya sarankan sih untuk bergabung cepet-cepet deh.... soalnya gak bakalan rugi kita menginvestasikan uang kita disitu. Dan gak usah takut scam untuk gabung dengan Isabelmarco Money Maker.

untuk yang mau bergabung silahkan klik disini atau bisa klik gambar bannernya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow congrats Om, big payment nih..kayaknya lapak AlertPay sudah dibuka lagi nih...??

Anonim mengatakan...

Eh Om, nunggu brapa lama payment dari IM??Trus Om Standard atau premium member?

exclicker mengatakan...

saya nerima pembayaran dari IM sekitar 25 hari. saya premium di isabel.

untuk lapak AP kayaknya blom dolo wan, soalnya pembayaran dari IM masih kepake beli referal. mungkin penerimaan dari IM selanjutnya baru buka lapak nih ^_^.

5 Posting Terakhir :

Penarik Jutaan Trafik untuk Web / Blog

GRATIS! - Software Penarik Jutaan Trafik

website traffic
software
dapatkan jutaan trafik dan hitsUltimate website
traffic tool

DOWNLOAD

Powered by The Hidden Business Team