Member yg sudah gabung DTAG

1. adencute on Xclix (225)
2. adencute on world-bux (119)
3. aden on isabelmarco (10)
4. adencute on 07bux (78)

Senin, 23 Juni 2008

Neobux.com PTC yang TOP BGT...!!!




Neobux memang merupakan salah satu PTC yang termasuk dalam PTC yang baru berdiri / buka. Pada mulanya saya juga memang agak meragukan neobux ini. Tetapi keraguan terhadap neobux ini tertutupi oleh pelayanan / service dari neobux yang memang terbukti membayar saya, pembayarannya itu loh yang membuat saya tercengang seakan-akan tidak percaya.

Hanya dalam hitungan detik saja PTC neobux sudah mentransfer ke dalam account Alertpay saya, sejak saya merequest payout dari neobux.

ini ada bukti pembayaran dari neobux yang baru saja saya terima :





Jadi kalau yang mau bergabung dengan PTC ini ya.... gak usah ragu-ragu deh, soalnya Neobux.com memang sudah terbukti sebagai PTC yang membayar membernya.

sebagai tambahan :
untuk free member di neobux, iklan yang dikasih memang sedikit sekali yaitu 4 iklan per-hari nya. tetapi untuk yang sudah mengupgrade menjadi premium iklan yang diberikan neobux untuk kita klik jumlahnya lumayan, yaitu gak kurang dari 15 iklan per-hari nya dengan harga per-iklan $ 0.02

Tidak ada komentar:

5 Posting Terakhir :

Penarik Jutaan Trafik untuk Web / Blog

GRATIS! - Software Penarik Jutaan Trafik

website traffic
software
dapatkan jutaan trafik dan hitsUltimate website
traffic tool

DOWNLOAD

Powered by The Hidden Business Team