Member yg sudah gabung DTAG

1. adencute on Xclix (225)
2. adencute on world-bux (119)
3. aden on isabelmarco (10)
4. adencute on 07bux (78)

Kamis, 19 Juni 2008

ALERTPAY GRATIS…!!!! Don’t Miss It …!!!

Sebagai rasa terima kasih saya kepada para referral yang sudah bergabung bersama saya, maka saya bermaksud untuk memberikan program Dana Tunai Alertpay secara GRATIS…!!!

Program ini mulai berlaku pada tanggal 21 Juni 2008.



Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku :

  1. Program PTC yang diikut sertakan kedalam program Dana Tunai Alertpay Gratis (DTAG) adalah sebagai berikut : XCLIX.NET, ISABELMARCO.COM, 07BUX.NET, WORLD-BUX.COM.
  2. Program DTAG ini hanya berlaku bagi para member yang sudah mendaftar di PTC tersebut diatas yang terdaftar sebagai referral kami. Juga berlaku bagi para PTC mania yang baru mau bergabung dengan kami.
  3. Para referral wajib untuk mengirimkan “Print Screen “ jumlah klik yang sudah dilakukan pada awal program DTAG ini dimulai; untuk kepentingan kemudahan perhitungan klik yang sudah anda lakukan semenjak program DTAG ini berlaku.
  4. Para referral wajib untuk mengirimkan / memberitahu alamat email Alertpay kepada admin, untuk kepentingan pengiriman Dana Alertpay langsung kerekening Alertpay anda.
  5. Proof of payment / bukti pembayaran dari kami, akan kami posting di PTC / PTR Mania. Daftar para peserta yang telah mengikuti program DTAG juga akan dicantumkan di Blog ini.
  6. untuk keamanan pengiriman data-data yang penting, harap dikirimkan melalui email : exclickermania@gmail.com ,Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Aturan Main :

1. Xclix.net

Para referral kami yang sudah mendaftar disini, kami akan memberikan bonus langsung ke rekening Alertpay anda sebesar $ 1 ,jika anda telah melakukan 224 kali klik iklan / ± 14 hari jika anda tiap harinya meng-klik 16 iklan.

Info : iklan per-hari yang tersedia di PTC ini 10 - 16 iklan/hari

2. Isabelmarco.com

Para referral kami yang sudah mendaftar disini, kami akan memberikan bonus langsung ke rekening Alertpay anda sebesar $ 1 ,jika anda telah melakukan 300 Kali klik iklan / ± 20 Hari, jika anda tiap harinya meng- klik 15 Iklan.

Info : iklan per-hari yang tersedia di PTC ini 14 - 20 Iklan/hari.

3. 07Bux.net

Para referral kami yang sudah mendaftar disini, kami akan memberikan bonus langsung ke rekening Alertpay anda sebesar $ 1 ,jika anda telah melakukan 350 Kali klik iklan / ± 12 Hari, jika anda tiap harinya meng- klik 30 Iklan.

Info : iklan per-hari yang tersedia di PTC ini 20 - 30 Iklan/hari.

4. World-Bux.com

Para referral kami yang sudah mendaftar disini, kami akan memberikan bonus langsung ke rekening Alertpay anda sebesar $ 1 ,jika anda telah melakukan 224 Kali klik iklan / ± 14 Hari, jika anda tiap harinya meng- klik 16 Iklan.

Info : iklan per-hari yang tersedia di PTC ini 16 - 18 Iklan/hari.

Jadi buat teman-teman sekalian yang belum bergabung dengan kami / dengan PTC yang sudah saya sebutkan diatas, jangan tunggu lama-lama lagi. Ayo bergabung sekarang juga….!!! , lumayan khan, selain dapet penghasilan dari PTC nya, teman-teman juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari kami.



Untuk PTC yang lainnya sedang dalam proses survey terlebih dahulu.

Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

5 Posting Terakhir :

Penarik Jutaan Trafik untuk Web / Blog

GRATIS! - Software Penarik Jutaan Trafik

website traffic
software
dapatkan jutaan trafik dan hitsUltimate website
traffic tool

DOWNLOAD

Powered by The Hidden Business Team