Member yg sudah gabung DTAG

1. adencute on Xclix (225)
2. adencute on world-bux (119)
3. aden on isabelmarco (10)
4. adencute on 07bux (78)

Sabtu, 24 Mei 2008

PTC yang terancam dicap scam PTC

Sekarang ini semakin banyak saja PTC / PTR yang semakin bermunculan di dunia internet, oleh karena itu kita perlu mewaspadai atau pintar-pintar dalam memilih PTC / PTR. Dari data yang saya dapat dari ptctalk.com ada beberapa PTC / PTR yang dicurigai sebagai PTC SCAM, tetapi kita belum dapat mencap PTC / PTR tersebut sebagai PTC SCAM / PTC yang tidak membayar membernya. Ini hanya baru sebagai dugaan saja loh.. dan belum terbukti kebenarannya. Tetapi kita harus tetap waspada dan disarankan untuk tidak bergabung dengan PTC / PTR ini.

Daftar PTC / PTR yang dicurigai sebagai PTC SCAM yaitu :

* VelocityClicks.com

Ø PTC / PTR ini mempunyai desain web yang mirip dengan iCashout.net dan ProBux. Kedua PTC / PTR ini (iCashout.net dan ProBux) sudah di cap dan terbukti sebagai PTC / PTR SCAM. Jadi VelocityClicks.com mungkin saja pemiliknya sama dengan iCashout.net dan ProBux. Soo… keep en eye out broo….

* Paid.vg

Ø PTC / PTR ini melakukan / memproses penambahan credit referral yang kita beli dalam jangka waktu yang amat lama, bisa sampai berbulan-bulan lamanya, dan dipersulit oleh adminnya jika kita melakukan komplain. PTC / PTR adminnya sangat keras dan suka menyumpatani / memarahi membernya yang melakukan komplain kepadanya. Jadi lebih baik kita gak usah deh meluangkan banyak banyak waktu atau uang kita untuk bergabung dengan PTC / PTR yang satu ini. Tapi kl ada yang mau coba juga boleh-boleh aja sih, dengan resiko yang ditanggung sendiri. Wkwkwkwk……..

* TopBux.org

Ø PTC / PTR ini tidak menyediakan iklan untuk para member gratisnya, jika kita mau mendapatkan uang dari mengklik iklan kita harus mengupgrade account kita terlebih dahulu. Jadi secara langsung atau secara tidak langsung PTC / PTR ini mungkin berusaha untuk menipu para membernya dengan cara menerima uang kita dari pembayaran Upgrade, lalu kabur deh si pemilik PTC / PTR ini. Sangat disarankan untuk tidak bergabung di PTC / PTR ini, untuk keselamatan kita-kita juga, ya.. gak ….????

* TarBux.com

Ø PTC / PTR ini pada awal-awalnya menyediakan iklan-iklan untuk kita klik dalam jumlah yang banyak untuk memberikan kesan pertama yang begitu menggoda ( heheheh kayak iklan aja). Tapi lama-kelamaan setelah banyak yang mendaftar dan si pemiliknya cukup banyak mengumpulkan uang dari hasil para membernya mengklik iklan pada tahap awal, lalu si pemilik PTC / PTR ini hanya menyediakan 1 iklan, bahkan tidak sama sekali dalam 1 hari. Dan si pemiliknya kabur deh (Astalavista baby…..)

* Extreme-Ads.net & Traffic-Masters.net

Ø Kedua PTC / PTR ini dimiliki oleh orang yang sama / 1 orang. Disini jika kita mengajukan pertanyaan melalui via email, pihak admin dari PTC / PTR ini tetap saja tidak menanggapi para membernya, biarpun kita tahu kl si admin itu sedang online. Dan lebih anehnya lagi jika seseorang mendaftar ke sini atas referral link yang kita miliki maka pada saat si calon referral kita mendaftar, nama referrernya tidak ada dalam kolom referrernya. Alias si member itu akan terdaftar menjadi un-referrer member. Soo kita harus tetap waspada nih terhadap dua PTC / PTR ini. Saying kan kita udah susah-susah buat cari orang menjadi referral kita, eh….. malah nama kita kosong di kolom referralnya pada saat melakukan pendaftaran.

Okeh… deh.. semoga PTC / PTR MANIA dapat memilih PTC / PTR mana yang siap buat anda bergabung dan mendulang dollar lewat internet.

1 komentar:

laeroyo mengatakan...

Thanks bro bwat info nya..
Ni aku juga punya info bagus nih. Ada PTC yang sudah terbukti bayar ke member sampai ratusan ribu dollar hanya dalam beberapa bulan saja.. untuk lebih lengkapnya lihat di http://dapat-uang-dr-ptc.blogspot.com/2010/03/dapat-limapuluh-dollar-sehari.html trims...

5 Posting Terakhir :

Penarik Jutaan Trafik untuk Web / Blog

GRATIS! - Software Penarik Jutaan Trafik

website traffic
software
dapatkan jutaan trafik dan hitsUltimate website
traffic tool

DOWNLOAD

Powered by The Hidden Business Team